DREAM'S IN MY LIFE

Menurutku mimpiadalah angan2 yan terpendam dalam hati, yan dapat membuat seseorg melakukan perubahan dalamhidupnya, mimpi adalah hal yang wajar & pasti dimiliki manusia secara mutlak.Besar kecilnya mimpi seseorang ,yang pasti mimpi terdapat diri setiap manusia, meskipun itu seorng anak jalanan.
Mimpi.... sangat berpengaruh sekali dalam hidupku, menapa????????????
Karena dengan adanya mimpi,saya bisa lebihsemangat dalam melakukan segala aktivitas hidup saya yg tujuannya utk eraih kesuksesan.
Ada 3 mipi besar dalam hidup saya;
1) EDUCATION ( pendidikan )
Di usia saya yg asih muda, saya ingin mndptkn pnddkn yg tinggi dalam hidup saya, usiaku yang sekarang baru 15th, saya ingin di usiaku 17th nanti saya sudah lulusdi MANDA ini dgn predikat 'terbaik'.
Setelah lulus diMANDA, saya bermimpi bisa melanjutkan ke UNIVERSITAS dengan jalan beasiswa. target Universitas yang saya inginkan yaitu; UPI Bandung & Universitas diluar negri. Saya bermimpi dapat lulus diUniversitsdgn waktu secepat mungkin selambat2nya
4th.
Setelah lulus S1, Saya bermimpi melanjutkan S2 di Universitas luar negri, alternatifnya
antara Universitas HARVARD & Universitas OXFORD, dengan mengambil jurusan
Managemen Pendidikan. Untuk menamatkan S2 di perlukan waktu 2th, dan ketika itu
pula saya mugkin sudah berusia 23th.
Setelah lulus S2 Saya ingin melanjutkan S3 di USA, dengan jurusan yang asih sama yaitu
Managemen Of Education. S3 selambat2nya mungkin di perlukan waktu sekitar4th, dan
ketika itu pula saya sudah berusia 27th.
Impian saya diusia muda ( 27th) saya sudah menjadi doktor + haji yang mabrur.
( DR.H. Redy Ramdan,MA). amiennn..............
2) PROFESSION ( Pekerjaan )
Setelah lulus S3 dengan bergelarkan Doktor, insyaallah mendapat profesipun di anggap
lebih mudah, menapa??????????? karena dengan pendidikan yang tinggi insyaalah banyak
orang yang membutuhkan kita.
Impian saya, saya ingin menjadi dosen besar di sebuah Universitas & menjadi
COUNSELLER Pendidikan, yang bisa membantu masyarakat luas.
3) FINANCIAL ( Materi )
Dengan gelar doktor & profesi sebagai dosen besar serta menjadi seorng COUNSELLER,
insyaallah financial keluargapun akan terpenuhi, dengan rumah yang cukup mewah dan di
lengkapi dengan sebuah Mercy, insyaallah hal itu akan membuat kenyamanan tersendiri
bagi keluarga saya,

"INSYAALLAH"

"GOOD LUCK TO SUCCES"
0 Responses

CR7 My Favourite Player

si babby cute