DARUSSALAM BOARDING SCHOOL

PP Darussalam di dirikan oleh bpk KH. Ahmad Fadlil pada tahun 1929 M, yang taklain adalah ayahanda PP Darussalam yakni yan terhormat Bpk KH. Irfan Hielmy.
PP Darussalam merupakan salah satu pesantren tertua di Ciamis, sehingga PP Darussalam terkenal di seluruh kota Ciamis bahkan di Indonesia.
Sebenarnya PP Darussalam bukan hanya sebuah pondok/pesantren saja, akan tetapi PP Darussalam adalah lembaga pendidikan yang mencakup RA, MI, MTs, MAN, SMA 'plus' bahkan sampai perguruan tinggipun ada di Darussalam, sehingga banyak orang mengatakan bahwa PP Darussalam ialh gudang ilmu Ciamis.
Mondok di PP Darussalam banyak memberikan manfa'at tersendiri bagi para santriwan-santriwatinya, karena selain di tanamkan akhlakul-karimah & Ilmu2 agama, para santrinyapun diberi 'KNOWLEDGE' tentang berbagai hal yang bisa mengembangkan bakat & kreativitas para santrinya, seperti Qira'at, seni band, Marawis, Nasyid, Qashidah, BKC, ilmu tenaga dalam(BIA), Muhadlarah, & masih banyak lagi..........
Oleh karena itu PP Darussalam sangat memberikan banyak manfa'at bagi para santrinya, terutama bagi diri saya, karena dengan mondok di PP Darussalam saya bisa lebih mendalami ttg ilmu agama, mengenal banyak ttg berbagai kreativitas & masih banyak sehinga takkan pernah terlupakan dalam hidup saya.
0 Responses

CR7 My Favourite Player

si babby cute