STUDY IN MAN DARUSSALAM

MAN Darussalam ialah sebuah lembaga pendidikan yang berbasis pesantren, sebab hampir 75% siswa MAN Darussalam tinggal di asrama/pesantren.Sekolah di MAN Darussalam membuat kenyamanan tersendiri bagi para siawa-siswinya, dengan lokasi sekolah yg strategis & jauh dari keramaian massa membuat situaasi yg kondusif dalam setiap pembelajaran.
Study di MAN Darussalam mempunyainilai 'plus' dibanding sekolah2 yg lain, sebab MAN Darussalam tidak hanya mengajarkan siswa-siswinya unggul dalam bidang akademik, akan tetapi di MAN Darussalam, kita di beri wawasan berbagai hal, diantaranya mengenai leadership training, aktif di organisasi & unggul dalam akhlakul-karimah. Oleh karena itu belajar di MAN Darussalam tidak akan membuat kita jenuh, berbeda dengan sekolah lain yang seminggunya hanya mwnghadapi buku pelajaran saja.
Di MAN Darussalam banyak sekali fasilitas yang bisa kita gunakan untuk mengembangkan bakat yang kita punya. terlebih lagi di MAN Darussalam banyak organisasi yang bisa mengembangkan bakat kita dalam berorganisasi, sehingga ketika kita sudah terjun di masyarakat akan dengan mudah kita beradaptasi karena sudah terbiasa berorganisasi.
Eitsss.......... setelah kita ngomongin banyak hal tentang keunggulan MANDA, jangan lupa sama orang2 hasil didikan MANDA, kita ambil satu contoh kang DR.Muhammad Ali,MA, alumni MANDA jurusan program khusus, sekarang ia menjadi dosen di Universitas di California. Sekarang ia tinggal di USA. Hebatkan...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bukan cuma kang kang Ali yg sukses setelah keluar dari MANDA, masih banyak lagi orang yg sukses hasil cetakan MANDA, ada yg jadi anggota dewan, pimpinan pesantren,kepsek dan masih banyak lagi..........
SO.................. Bagi kalian anak2 MANDA yang rajin belajarnya! agar kelak kamu bisa nyusul jejak2 kakak2 kamu para alumni MANDA yang 'dah pada sukses.
GOOD LUCK & SPIRIT..................
0 Responses

CR7 My Favourite Player

si babby cute